Perkasa Setiap Malam 100% Tanpa Obat
Terima SMS langsung dapat DUIT

Tuesday, April 3, 2012

Pria Tertua di AS Rayakan Ultah ke 111

[imagetag]

Dengan mengenakan jas berwarna krem dan mahkota raja, Shelby Harris yang dinobatkan sebagai pria tertua di Amerika Serikat (AS) merayakan ulang tahunnya yang ke-111.

Pria yang kerap disapa "Paman Shelby", merayakan ulang tahunnya bersama keluarganya di sebuah panti jompo yang terletak di Illinois. Menurut Shelby, rahasia untuk berumur panjang dan bahagia adalah mencintai orang-orang disekelilingnya.

Ulang tahun Paman Shelby diramaikan dengan para penyanyi gereja yang menyanyikan lagu-lagu Gospel. Para tamu tampak membawa makanan favorit Shelby dan juga kue ulang tahun yang dihias dengan gambar bunga mawar dan tiga lilin.

"Satu hal yang terhebat di dunia ini adalah mencintai dan percaya pada orang di sekeliling kita. Saya selalu mencoba hidup dengan ramah, saya mencoba hidup dengan kejujuran. Saya mencintai semua orang dan saya ingin seluruh orang mencintai saya," ujar Shelby, seperti dikutip Daily Mail, Selasa (3/4/2012).

Pria yang sudah menikah dua kali itu memiliki tiga orang anak. Dirinya lahir pada 31 Maret 1901 di Indiana dan bekerja sebagai penambang batu bara. Shelby sempat bergabung dengan militer AS pada Perang Dunia II dan setelah itu, dirinya bekerja di Illinois.

Shelby menjadi diaken di sebuah gereja hingga usianya 102 tahun, dan setelah itu dirinya pindah ke panti jompo yang terletak di Rock Island sat berusia 105 tahun.

Sumber : Pria Tertua di AS Rayakan Ultah Ke-111 | Unikgaul

yudizhou 04 Apr, 2012

No comments:

Post a Comment